10 Juni 2010

Merawat Kecantikan Kulit kita sendiri


Putih memang dambaan kaum hawa,serasi dengan baju-baju dikenakan menjadi pusat perhatian kaum adam.Tidak sulit sebenarnya merawat kulit agar tetep cantik,mulus,putih dan mempesona.Jawabnya hanya perawatan.Benua Asia,adalah benua kaya suku budaya dan warna kulit.Daratan cina dan jepang terkenal dengan kulit putih bersihnya dan kecantikan kulitnya.Banyak yang berfikir mungkin memmakai kosmetik klas mahal untuk mempertahankan dan merawat Kecantikan kulit indah meraka.Jangan salah,Wanita jepang ternyata lebih menyukai perawatan kulit tradisional seperti nenek moyang bangsa kita dulu.Mau tau resep cantik kulit mereka?Mari kita intip tips dibawah ini.

Dengan beras Ketan,merupakan bahan yang mudah didapat dipasaran dan harganya yang relatif murah.Bahan ini ternyata juga digemari wanita jepang dalam merawat kulit.Kok bisa?banyak yang mungkin tidak percaya!makanya di buktikan dan ikuti caranya pastinya agar lebih mudah dan faham.Cukup dengan menggunakan beras ketan dan kain,,,dsb,ditambah ketelatenan dan kesabaran.Anda mau meniru wanita jepang merawat Kecantikan kulit dengan harga ekonomis dan praktis.

Caranya:

* Beras ketan boleh dicuci dulu sebentar dan tiriskan.Tapi jangan sampai direndam air,tujuannya hanya untuk menghilangkan kotoran dari beras ketan itu.

* Masukkan beras ketan dalam kantong yang terbuat dari kain satin dan katun.

* Tumbuk berlahan-lahan beras tersebut hingga halus.perhatiaan,jangan sampai rusak kantongnya yang bisa menyebabkan beras berhamburan kemana-mana.

* Celupkan kantong berisi beras tumbuk kedalam air hangat.Diamkan selama berapa menit,atau hingga berubah seperti air susu.

* Usapkan kantong berisi beras secara merata.Diamkan hingga 2 mnit.

* Bilas dengan air dingin.

* Usai pemakaian,jangan buang kantong beras tersebut.karena tumbukan beras ini bisa dipakai hingga 2-3 kali pemakaian.Cukup menggantungkan kantong ditempat yang kering dan jauhkan dari sinar matahari.

* Selamat mencoba.

Sumber : www.luziansya.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar