26 Oktober 2009

Cewek Main Futsal Kenapa Enggak



Gimana ya kalo cewek yang terkenal rame atau mungkin lebih tepatnya cerewet bergabung dalam satu tim di lapangan ****ut futsal untuk ngerebutin bola?... yupz main futsal maksudnya!

Mungkin dari kalian ada yang berpendapat, ”Wah, kayaknya bakalan seru tuh”, atau ”Pasti yang main cewek keren tuh”. Hmm... mungkin ada juga yang berpendapat, ”Ih, enggak banget sih. Itu kan mainan cowok.”

Oke deh, kalian sih boleh-boleh aja berpendapat apa pun. Tetapi, kenyataannya, udah banyak loh lahir tim futsal cewek pada beberapa sekolah di Jakarta. Peminatnya juga banyak, walaupun memang sih belum bisa ngalahin yang namanya futsal cowok.

Gaya main futsal para cewek-cewek ini enggak kalah hebat sama gaya mainnya cowok loh. Terbukti pas cewek-cewek ini turun ke lapangan Rumput Futsal dan mulai unjuk gigi untuk memperebutkan bola, suasana di lapangan jadi semakin rame.

Mereka berlarian ke sana ke mari di atas ****ut futsal, berebut bola dengan lawan dan adu kekompakan tim untuk mengalahkan tim lawan di lapangan ****ut futsal. Duh, pokoknya seru banget deh. Biar keringat kita bercucuran, tetapi semangat tetap membara.

Sayangnya, di acara yang seru itu, sempet terjadi adu otot antartim. Padahal, dalam olahraga kita harusnya menjunjung tinggi sportivitas. Iya kan MUDAers? Jadi, lewat futsal kita juga bisa mengukir prestasi dan pastinya bikin bangga ortu kita kan...

Nah, kalo kita ngomongin lagi soal cewek-cewek main futsal di lapangan ****ut futsal, sebenarnya positif atau negatif sih? Kan udah jelas kalo ikutan futsal bisa tetap mencetak prestasi kayak tim SMKN 20. Jadi positif, kan?

Apalagi, dengan ikutan futsal, badan kita jadi sehat. Soalnya seluruh tubuh kita bergerak sewaktu kita main futsal, dari ujung kaki sampai ke ujung kepala.

Pastinya, semua itu bisa bikin kita tambah sehat. Secara latihannya man... larinya enggak nahan... Tetapi, kalo menurut kita sih, semua itu sebanding sama apa yang kita dapetin. Stamina tubuh kita pastinya jadi makin fit, jadi enggak perlu lagi deh minum yang jreng... jreng-an oce..!

Nah, kalo kita ngomongin lagi soal cewek-cewek main futsal, sebenarnya positif atau negatif sih? Kan udah jelas kalo ikutan futsal bisa tetap mencetak prestasi kayak tim SMKN 20. Jadi positif, kan?

Apalagi, dengan ikutan futsal, badan kita jadi sehat. Soalnya seluruh tubuh kita bergerak sewaktu kita main futsal, dari ujung kaki sampai ke ujung kepala.

Pastinya, semua itu bisa bikin kita tambah sehat. Secara latihannya man... larinya enggak nahan... Tetapi, kalo menurut kita sih, semua itu sebanding sama apa yang kita dapetin. Stamina tubuh kita pastinya jadi makin fit, jadi enggak perlu lagi deh minum yang jreng... jreng-an oce..!

cetak.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar