25 Februari 2010

Membeli Alat Olahraga



Berikut petunjuk tentang alat olahraga :

-treadmill – alat olahraga ini sangat pas bagi anda yang ingin latihan cardio. Anda bisa berjalan, berlari dan mengatur kecepatan sendiri. Jika bosan, anda bisa berolahraga sambil mendengarkan musik atau menonton televisi. Asal jangan dipergunakan sambil mandi.
-dumbel alat olahraga ini memang dirancang bagi anda yang menginginkan pembentukan otot, anda bisa membeli dumbel dengan berat berkisar 2 hingga 22 kilogram. Tambahkan beban secara teratur setiap periode tertentu. Latihan mengangkat beban bisa membuat otot menjadi lebih kencang dan lebih kuat (dan yang pasti juga lebih serem)
- step bench alat ini bentuknya sangat sederhana, bisa digunakan untuk melatih otot kaki. Fungsinya sama seperti treadmill tetapi lebih sederhana.
- bola fitnes, latihan mengggunakan bola fitnes sangat menyenangkan belilah di toko olahraga terdekat. Anda bisa menggunakannya untuk peregangan, latihan kelenturan dan keseimbangan. Bola fitnes bisa juga digunakan untuk melakukan pemanasan sebelum anda melakukan olahraga berat. Pesan saya jangan sampai digunakan untuk latihan sepakbola, mereka punya bola tersendiri.
-lompat tali, alat ini efektif untuk membakar lemak tubuh, anda bisa membelinya di toko olahraga terdekat, yang pasti alat ini murah meriah dan efektif bagi mereka yang berniat menurunkan berat badan.

Nah sekarang anda sudah tahu mengenai alat olahraga apa yang ingin anda beli, mengenai fungsinya bisa anda tanyakan langsung di toko alat olahraga setempat. Jika pemilik toko tidak mengerti tentang alat-alat tersebut, mungkin ia memang hanya sebagai agen penjual, atau anda yang salah masuk toko alat olahraga..cari alat olahraga kok di apotik?



Http://ryantokesehatan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar