27 Desember 2010

Manfaat Obat Kuat Untuk Tubuh

Obat kuat? Tak sedikit yang merasakan khasiatnya.

Beberapa bahan yang diyakini sebagai obat kuat bisa berasal dari:

- Beberapa hewan seperti kambing, beruang, badak, harimau, kuda laut sampai rusa.

- Ramuan tumbuhan seperti ginseng, pasak bumi bahkan bumbu dapur seperti bawang putih dan merica.

Pemakaian obat kuat selama ini salah kaprah. Beberapa anggapan yang ada di masyarakat yang mesti disimak:

Suplemen Penguat


Berbagai penelitian dalam dan luar negri tak menunjukkan bahwa yang selama ini diklaim sebagai obat kuat tak ditemukan bukti ilmiah yang menunjukkan adanya kandungan yang berkhasiat bagi kemampuan seksual.

Obat Perangsang


Obat kuat dari segi medis dan seksologi adalah obat yang mempengaruhi libido seksual seseorang dan tergolong obat perangsang gairah atau aphrodisiak. Sebenarnya, kemampuan seksual seseorang akan stabil apabila yang bersangkutan sehat. Untuk hidup sehat mesti cukup makan, istirahat dan tidur serta dibantu dengan olah raga rutin.

Tips penggunaan obat kuat :

Sebelum menggunakan obat kuat, ketahui apa kandungan yang ada di dalamnya. Obat kuat yang jelas mengandung suplemen atau vitamin sebaiknya dikonsumsi secara rutin. Yang lebih penting, pemakaiannya sebaiknya di bawah kontrol dokter.

Masalah yang perlu diperhatikan adalah mengidap penyakit tertentu. Penderita hipertensi misalnya, dengan makan daging kambing malah jadi runyam! Obat kuat biasanya diambil dari ****** yang kadar testosteronnya cukup tinggi. Padahal dengan kelebihan hormon bisa merangsang kelenjar prostat, bila pertumbuhannya kurang wajar bisa beresiko kanker prostat.Kini semua berpulang pada kaum pria apakah obat kuat tetap menjadi pilihan dengan penunjang sugesti atau menerima penjelasan ilmiah?

Pelajari lagi yuks tentang manfaat obat kuat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar