22 Desember 2010

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website



Kebutuhan akan website untuk sekarang ini memang sangat penting. Mengingat berkembangnya dunia internet di Indonesia yang semakin berkembang. Oleh karena itu memiliki sebuah website mutlak diperlukan. Namun apa yang terjadi bila Anda tidak mempunyai kemampuan untuk membuat website sendiri? Tentunya jasa pembuatan website merupakan pilihan alternatif bagi Anda yang ingin segera memiliki website.

Sekarang sudah semakin banyak jasa pembuatan website baik itu berupa perusahaan ataupun perorangan. Semakin banyaknya orang yang membuka jasa tersebut maka semakin banyak pula Anda bisa memilih jasa pembuatan website mana yang terbaik dan paling bagus.

Tapi kenyataannya, dengan semakin banyaknya jasa pembuatan website maka Anda akan semakin binggung manakah jasa pembuat website yang benar- benar terbaik. Tentunya dengan harga yang terjangkau bagi Anda.

Berikut ini adalah sedikit tips untuk Anda dalam memilih jasa pembuatan website terbaik bagi Anda:

1. Jangan hanya tergiur dengan harga yang murah, Seperti kita tahu harga yang murah biasanya memberikan service yang ala kadarnya. Pilih harga Jasa Pembuatan/Desain Website Sekolah yang wajar/standard.


2. Pastikan web developer memberikan pelatihan pengelolaan website serta suport sistem yang jelas. Suport sistem bisa dilakukan secara langsung datang ke tempat Anda atau secara online via sms atau chating.Pastikan Anda mendapatkan tutorial/panduan pengelolaan website berupa buku atau ebook.


3. Pastikan Anda mendapatkan informasi yang jelas tentang fasilitas apa saja yang akan disajikan dalam website tersebut.

Tips di atas adalah sebagian kecil yang bisa Anda pertimbangkan dalam memilih
jasa pembuatan website. Jangan sampai Anda tergiur karena murahnya tapi pilihlah tempat jasa pembuatan website yang wajar dan sebanding dengan apa yang disajikan dalam website Anda. Jangan Anda menyesal di kemudian harinya, karena website Anda adalah investasi masa depan Anda.

sumber:blog.idewebster.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar