26 Agustus 2010

Openricer Review 2

Hihihi..asyik juga ya nulis review. Diinget-inget gw pernah foto-foto makanan yang laen juga nih...Setelah gw baca-baca review OR yang lain, ternyata gak mesti special occasion aja ya nulis review? Jadiii.. gw cerita lagi deh meski sebenernya sih udah agak lamaan juga ya dari anniversary gw itu. Berhubung fotonya gw simpen jadi yaa...gw bisa tulis deh. Waktu itu sebenernya gak laper-laper amat, makanya gak cari tempat makan dengan porsi segambreng. Gw juga gak cari makanan dengan menu yang “serius” so, makan sandwich enak kali ya.. Ternyata sandwich yang satu ini mantep banget. Meskipun kedengerannya kayak makanan ringan, ternyata bikin perut full alias kenyang mbangeti! Ini sih lebih-lebih daripada makan nasi sepiring...hahaha. Niat awalnya cuma nyari cemilan, gak taunya malah kenyang beneran. Gak apa-apa, deh. Mantep sih. tongue

Hahaha..untung gw gak sendirian. Satu sandwich bisa diserbu rame-rame. Tower sandwich yang isinya 6 lembar roti ini macem-macem bu isinya... ada grilled chicken, beef bacon, scramble egg, rib eye steak, tuna n sauted mushrooms. Pantesan aja harganya mahal, lengkap siiih...

Btw, judulnya kan "Wish and Sandwich"... Wish-nya apa ya? Mmmm... semoga towernya diskon deh...heheheh...tongue


Source: www.id.openrice.com


See also: tamani, marzano


Tidak ada komentar:

Posting Komentar