12 Mei 2010

Fenomena Promosi Iklan di Internet


Sebagai salah satu alat pemasaran , internet telah menjadi sebuah fenomena yang semakin marak di geluti. Banyak pengusaha atau bisnis yang telah merambah ke jalur internet untuk bisa tetap bersaing dengan rival nya. Dan tak pelak jalur pemasaran internet (internet marketing) banyak diakui telah menambah produktifitas yang semakin meningkat.

Baru -baru ini ada sebuah sms yg masuk ke inbox Handphone saya , datang dari sebuah biro Jasa Advertising yg menangani tiga media cetak besar. Sms itu mengatakan bahwa hanya dengan sekian ratus ribu rupiah , iklan saya akan terpasang di koran ternama selama satu bulan dan terpampang di media internet (Website) selama tiga bulan. …

Pertanyaan saya : Apakah sudah semurah ini biaya pasang Iklan di media cetak ? sehingga biaya yg dulu muahhal nya minta ampun , kini hampir bisa dikatakan “Obral besar Iklan” ?

Pertanyaan kedua : Apakah orang yang ingin Pasang Iklan sudah sebegitu sedikit nya , sehingga strategi pemasaran media cetak sampai menurunkan harga jualnya ?

Pertanyan ketiga : Bukankah ini pertanda bahwa semakin banyak pengiklan konvensional yg menyadari akan peran penting media internet yg murah dan sangat luas pangsa pasarnya ?

Jawabannya : Inilah Fenomena Internet Marketing , yang mau tidak mau, suka tidak suka , adalah menjadi sebuah wacana baru yang mesti kita pelajari untuk bisa berperan didalamnya …

Semoga bermanfaat

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Jasa Iklan & Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar