12 Mei 2010

Metode-metode Pokok dalam Jasa Advertising


Banyak media atau Jasa Advertising untuk mempromosikan bisnis anda, diantaranya adalah:

Majalah – Iklan-iklan dalam majalah mungkin cukup mahal. Carilah informasi mengenai majalah yang khusus berisi bidang industri Anda. Jika Anda menemukannya, akan sangat berguna bagi Anda karena majalah tersebut fokus pada pasar dan pelanggan potensial Anda. Pertimbangkan untuk memasang sebuah iklan atau tulis sebuah artikel singkat pada majalah tersebut. Anda bisa menemui seorang reporter dan memperkenalkan diri Anda. Seorang reporter biasanya mencari informasi baru dari sumber-sumber yang baru untuk dikumpulkan.

Koran (utama) – Hampir setiap orang membaca koran utama lokal. Anda dapat mengiklankan bisnis atau usaha Anda dengan mengirimkan surat kepada editornya atau bekerjasama dengan reporternya untuk menuliskan cerita mengenai bisnis atau usaha Anda. Iklan ini bisa jadi akan cukup mahal. Koran biasanya cukup lengkap dalam memberikan saran tentang apa dan bagaimana memasang iklan. Untuk mengetahui kapan Anda harus memasang iklan, tergantung pada kebiasaan-kebiasaan pelanggan Anda dalam berbelanja.

Papan pemasangan poster dan buletin – Poster akan lebih maksimal jika ditempelkan di tempat dimana para pelanggan akan benar-benar memperhatikannya. Namun pikirkan juga, seberapa sering Anda perhatikan iklan Anda sendiri. Selalu perbarui poster Anda dengan yang lebih berwarna yang nantinya akan terlihat baru dan sayang untuk diabaikan. Perhatikan bahwa beberapa perusahaan dan pemerintah lokal mempunyai peraturan mengenai ukuran poster yang dapat dipasang dalam wilayah tersebut.

Iklan Televisi – Banyak orang tidak mempertimbangkan untuk pasang iklan di televisi karena pandangan bahwa pemasangan itu akan sangat mahal. Iklan di televisi jauh lebih mahal dari semua bentuk iklan yang ada. Namun demikian, dengan meningkatnya jumlah jaringan dan stasiun televisi, para pengusaha mempunyai kesempatan yang besar untuk memasang iklan komersial ataupun bentuk iklan lainnya. Pada umumnya, perhitungan harga iklan di televisi sama dengan iklan di radio, yaitu, jumlah iklan, durasi iklan, dan kapan saja iklan tersebut ditayangkan.

Web pages (Halaman Web) – Anda mungkin belum pernah melihat model Jasa Advertising ini dalam daftar metode pemasangan iklan kalau Anda melihat daftar tersebut dua tahun yang lalu. Karena sekarang, iklan dan promosi dalam the World Wide Web (Website yang cakupannya internasional) sudah hampir menjadi hal yang umum. Bisnis atau usaha yang menggunakan halaman Web Portal kadang-kadang hanya untuk menunjukkan informasi terbaru (informasi yang selalu diperbarui). Penggunaan Web untuk Iklan memerlukan peralatan dan keahlian khusus, termasuk komputer, menggunakan jasa penyedia layanan internet, membeli atau menyewa nama sebuah Website, mendesain dan menginstal Website graphics (salah satu program komputer) dan hal-hal lainnya yang diperlukan (misalnya, sebuah toko online untuk aktivitas jual beli secara online), mempromosikan Website (melalui berbagai macam mesin pencari, buku petunjuk, dan lain-lain), dan maintaining Website tersebut. (Lihat Membangun, Mengatur dan Mempromosikan Website Anda dan Iklan dan Promosi secara Online.)

keperluanpromo.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar