25 Mei 2010

Tips Merancang Bisnis Publikasi Periklanan


Bagaimana Anda membuat industri pasang iklan atau perdagangan yang mendapat perhatian, dengan skor pembaca yang tinggi, dan menghasilkan suatu aliran pertanyaan berharga yang mengkonversi menjadi penjualan?

Berikut adalah beberapa Tips Publikasi Periklanan

1. Letakkan Solusi Masalah dalam judul.

dalam pasang iklan anda sebaiknya meletakan solusi di halaman judul ini terbukti ampuh untuk menarik pembaca untuk melihat iklan anda.

Contohnya sebagai berikut
Bagaimana memecahkan emisi ANDA

2. Mengajukan pertanyaan provokatif.

ada sebuah iklan yang menghasilkan peningkatan $ 1.000.000 langsung dalam tagihan untuk agen iklan-nya di Silver Spring, Maryland. Judul beritanya adalah:

Apakah Anda lelah BEKERJA UNTUK AGENCY AD anda?

3. Memberikan pembaca informasi berguna.

Salah satu cara untuk meningkatkan pembaca adalah informasi yang berguna dalam judul Anda, lalu mengirimkannya dalam salinan iklan.

Untuk pasang iklan yang menawarkan bisnis sebuah buku tentang cara mengumpulkan tagihan tunggakan Milt Pierce menulis Headline ini:

7 CARA untuk mengumpulkan BILLS belum dibayarkan.


Baru dari Dow Jones-Irwin ...


Pasang Iklan-jenis informasi sangat efektif dalam pasang iklan atau mengiklankan bisnis-to-business. Mengapa? Karena alasan orang membaca jurnal bisnis usaha adalah untuk informasi, bukan hiburan, dan iklan tersebut untuk yang menyimpan data berharga.

4. Menawarkan booklet gratis, brosur, atau kit informasi.

Menawarkan sesuatu yang nyata dalam pasang iklan seperti - brosur, buklet, informasi kit, kaset video, kaset, laporan penelitian, daftar, atau bahan lain pembaca dapat mengirim untuk - belum pernah gagal untuk meningkatkan respon bagi saya dalam hampir satu dekade bisnis pasang iklan.

5. Gunakan kupon.

Kupon visual mengidentifikasi pasang iklan Anda sebagai "respons langsung," menyebabkan lebih banyak orang untuk berhenti dan membacanya (karena mereka tahu bahwa iklan kupon biasanya menawarkan hal-hal bebas nilai).

6. Gunakan informasi utama dengan berbagai bagian:

Sebuah judul tidak harus mengandung hanya satu kalimat atau frase diatur dalam satu jenis ukuran seragam. Sering kali, Anda dapat membuat mata lebih menangkap informasi utama dan efektif dengan menggunakan apa yang saya dasarnya judul tiga-bagian.

Jika informasi utama Anda dirancang untuk membangkitkan rasa ingin tahu atau menarik perhatian dan melakukannya dengan mengorbankan kejelasan, kemudian pastikan untuk membuat sifat proposisi Anda segera jelas dalam anak judul atau dalam kalimat pertama. Jika tidak Anda akan kehilangan kepentingan pembaca yang perhatian Anda bekerja sangat keras untuk mendapatkan.

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar