19 September 2011

Hal Penting Memilih Undangan Pernikahan




Lagi musim kawin nih, soalnya abis lebaran banyak yang pada ngadain nikahan, nah muupung lagi anget-angetnya, gak ada salahnya saya mau berbagi tips buat yang mo bikin desain undangan pernikahan, so langsung aja disimak ya



http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/08/06/5108D225-43CE-4FD8-AD25-1F12C21A077B.jpg

Ada beberapa hal yang patu diperhatikan, pada saat memilih desain undangan pernikahan.

Yang pastinya setiap kita pasti menginginkan undangan pernikahan yang keren dan mantap terutama dari segi desain dan bentuknya,

Pilihlah warna yang sesuai dengan tema pernikahannya anda nantinya. Misanlnya warna hitam putih dapat menimbulkan efek/nuansa eksklusif, klasik. Hitam putih, memiliki variasi warna yang banyak dalam hal ini adalah degradasi warna. Atau warna cerah, yang terkesan glamour dan anggun.

Pilihlah desain dan bentuk yang tepat, semakin minimalis semakin murah biaya untuk desain undangan pernikahan tersebut.

Pilihlah bahan yang sesuai kebutuhan Anda, misalnya ingin yang lebih spesial bisa memakai hard cover atau buat anda yang dana paspasan cukup menggunakan undangan dengan bahan soft cover. Pilihan warna juga menentukan harga sebuah undangan pernikahan, semakin banyak warna semakin tinggi harga undangan pernikahan tersebut.

Hal Terakhir ddan tidak kalah penting adalah penulisan nama, alamat, gelar, lokasi pesta, harus tepat dan benar. Untuk menghindari ini pastikan semuanya benar, karena kalau ada penulisan kata yang salah akan berakibat fatal bisa cetak ulang, atau koreksi yang akan membuat undangan pernikahan jadi kurang maksimal.

Sekian tips ini semoga bermanfaat ya (wk)

info terkait: Souvenir Pernikahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar