27 September 2011

Melihat Kebaya Batik Semakin Mendunia

Kebaya Batik Semakin Mendunia


Kebaya Modern dan batik saat ini semakin di kenal di dunia internasional, paduan baju kebaya dan batik merupakan salah satu kebudayaan yang sangat akrab di dunia internasional. Salah satu pelopor yang sukses mengibarkan batik di dunia internasional adalah Anne Avantie. Seorang Perancang busana, yang memiliki koleksi kebaya batik yang tidak hanya digunakan para selebriti Indonesia, namun juga menjadi baju para Miss Universe yang pernah datang ke Indonesia.


http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2009/09/30/ED55502F-8F73-4EC0-AF2D-DA94802ADB82.jpg

Perancang busana ini merupakan kiblat trend setter fashion kebaya Indonesia yang selanjutnya menginspirasi para pelaku Industri fashion untuk memproduksi “ Karya mirip kebaya Anne Avantie “.Kreatifitas dan ketekunan menghasilkan desain kebaya yang memiliki nilai jual yang tinggi. Trend Kebaya Anne Avantie mamapu mendobrak gaya kebaya yang sebelumnya cenderung baku dan konvensional. Kemampuan Anne Avantie dalam mengolah kebaya inilah yang menjadi daya tarik bagi para pelanggan untuk menggunakan produk kebaya Anne.

Saat ini Anne Avantie sudah menjadi salah satu Desainer Kebaya terbaik yang kreasinya telah diakui di tingkat nasional, bahkan internasional. Anne memiliki dua butik di Mall Kelapa Gading dan Roémah Pengantén, Grand Indonesia. Selain Butik, Anne juga banyak mengadakan pelatihan dan workshop keterampilan dan kewirausahaan untuk berbagai kalangan, mulai dari pelajar, penjahit, hingga ibu rumah tangga. semoga hal ini bisa menjdai contoh bagi wanita Indonesia lain untuk berkreasi dan terus berkarya.(wk)

Info Terkait: Kebaya Anne Avantie

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar