20 September 2011

Memilih Tas Tangan




Tas Branded - Pilih tas tangan model tote, clutch atau hobo? Apapun modelnya, tas tangan memang barang wajib punya semua perempuan. Penampilan akan terasa kurang lengkap jika tak membawa tas tangan. Apalagi, bila Anda termasuk tipe orang yang selalu membawa banyak barang.

tas branded

Mengingat tas tangan adalah barang penting, saat membelinya Anda juga harus memiliki pertimbangan tertentu. Apa saja itu? Berikut hal yang harus diperhatikan saat membeli tas tangan menurut Megan Johnson, Lead Buyer dari LuckyChic.com.

1. Daya tahan
Tidak peduli apa anggaran Anda, pastikan tas sesuai dengan nilai yang Anda bayar. Periksa dengan hati-hati bahan tas, jahitan hingga risleting. Jika Anda melihat tanda-tanda keausan, sobek, atau noda, jangan harap tas akan tahan lama.

2. Ukuran
Ukuran sangat penting. Pastikan Anda memilih tas yang dapat menampung benda favorit 'wajib bawa'. Hal yang tak kalah penting adalah menyesuaikan ukuran tas dengan acara yang didatangi. Untuk pilihan yang aman, Johnson menyarankan membeli tas ukuran sedang yang tali sampingnya bisa dicopot. Jadi, saat siang hari bisa jadi tas kerja dan malam hari bisa jadi tas pesta.

3. Warna
Selalu pertimbangkan warna koleksi sebagian besar busana Anda saat membeli tas. Jika sudah memiliki tas tangan hitam, Anda bisa memilih tas tangan warna cerah seperti putih. Lalu, bagi Anda yang banyak memiliki busana polos, tambah saja koleksi tas bermotif agar penampilan tak membosankan.

4. Mudah dibawa
Pastikan tas tangan Anda mudah dan nyaman saat dibawa. Untuk itu perhatikan pegangan dan tali-talinya. Jangan segan untuk mencoba tas berkali-kali sebelum membeli, demi mengetahuinya.

5. Gaya
Tiap tahun ada saja tren tas yang sangat menggoda. Tetapi, akan lebih baik jika Anda memilih tas tangan dengan harga yang agak tinggi, berpotongan klasik dan tentunya berkualitas. Hal ini akan jauh lebih baik dalam hal 'investasi' gaya.
• VIVAnews

Info Terkait: Jam Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar