19 Oktober 2011

Asyiknya Berlibur di Pulau Bidadari

Bingung mau liburan kemana? Atau mau cari tempat liburan yang menyenangkan tapi murah? Pulau Bidadari bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain murah, Pulau Bidadari memang tempat yang memiliki keindahan pantai dan wisata bahari yang sangat beragam.

pulau bidadari


Pulau bidadari sangat dekat dengan Jakarta, cuma butuh waktu sekitar 30 menit dari Pantai Marina Ancol dengan menggunakan speedboat. Biasanya layanan speedboat ini 2x pada hari biasa, dan 3x dalam sehari pada hari Sabtu. Perjalanan dengan speedboat pun menyajikan pemandangan yang indah, Anda bisa menyaksikan Pulau Kahyangan, pulau Kelor, pulau Onrust.

Sesampainya di Pulau Bidadari, Anda akan disambut dengan indahnya pasir putih, dan jernihnya air laut. Pemandangan alam yang indah membentang dihadapan Anda. Bagi anda yang suka olahraga air, bisa bermain banana boat, jetski, kano atau kayak laut dan sejumlah aktivitas lainnya seperti memancing dan berenang di pantai tergantung mana yang anda sukai.

Selain tempat wisata, Pulau bidadari juga memiliki komunitas biawak (veranus salvator) yang hidup bebas dengan populasi lebih kurang 100 ekor dan sangat terbiasa dengan manusia. Ditambah lagi dengan komunitas elang bondol (halias indus) yang merupakan jenis burung yang hampir punah didunia dan dilindungi.

Pulau bidadari dilengkapi dengan resort dan tempat penginapan yang memiliki restoran seafood dengan menu utama makanan laut dengan bahan baku yang diperoleh dari nelayan dalam keadaan segar.

Info Terkait: Paket Wisata Pulau Tidung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar