26 Oktober 2011

Lokasi Liburan Favorit di Bali

Paket Tour Murah Bali - Pulau Bali merupakan tempat liburan yang paling asik dan menarik. Banyaknya tempat-tempat wisata dan di dukung dengan sarana akomodasi dan transportasi memadai membuat Bali semakin banyak yang mengunjungi. Mulai dari obyek wisata alam, wisata seni dan budaya, sampai dengan atraksi wisata semua ada di Bali. Ada beberapa tempat utama di Bali yang wajib dikunjungi;

Denpasar adalah ibukota propinsi Bali. Bukan tempat tujuan wisata dan mungkin juga bisa disebut sebagai satu-satunya daerah di Bali yang pantas untuk mendapat sebutan Kota. Tempat yang memilliki fasilitas yang lengkap untuk wisatawan.

Kuta adalah tujuan wisata paling di Bali. Pantai Kuta sangat terkenal dipenjuru dunia dengan keindahan pantainya yang mempesona. Kuta juga terkenal dengan tempat shopping atau berbelanja yang asyik, kehidupan malam yang hingar bingar.

Nusa Dua Bali adalah tempat yang lebih spesial dan luxury dimana hampir semua hotel kelas Diamond berada. Nusa Dua juga tempat dimana kebanyakan hotel-hotel besar mempunyai private beach atau pantai sendiri biasanya berlokasi di bagian paling belakang hotel. Cocok untuk anda yang memilik budget yang lebih.


Sanur merupakan alternatif yang sempurna selain kuta. Cocok untuk berlibur dengan tujuan mencari ketenangan. Tidak seramai dan sehinggar binggar Kuta, namun tetap menawarkan keasyikan tersendiri. Pantainya pun memiliki pesona tersendiri.

Ubud adalah tempat wisata budaya yang paling ramai dikunjungi. Ubud terkenal dengan kehebatan kesenian dan kehidupan tradisional orang Bali. Tempat ini juga dikenal sebagai penghasil kerajinan perak dan tembaga dengan orientasi ekspor.

Info Terkait: Paket Bulan Madu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar