27 Oktober 2011

Cara Memeriksa Velg Mobil Bekas

Velg Mobil - Mempunyai mobil yang tampil beda dari mobil lain, tentunya menjadi nilai tambah bagi Anda. Selain mobil terlihat beda tentunya juga meningkatkan gengsi Anda. Namun untuk memodifikasi mobil secara kesluruhan tentunya membutuhkan biaya yang cukup mahal.


Nah, bagi Anda yang ingin mobilnya terlihat beda dengan mobil lain atau mobil standar pada umumnya, cukup dengan mengganti velg mobil dijamin mobil akan terlihat keren.

velg mobil

untuk Anda yang memiliki budget terbatas, bisa membeli velg bekas alias second. Tapi perlu diperhatikan beberapa hal pada saat berburu velg bekas, agar tidak menyesal di kemudian hari:

- Pertama adalah melihat kondisi velg, baik itu bagian permukaan, bibir dan lubang baut velg. Periksa bagian tersebut dengan merasakan atau meraba permukaannya. Tampilan velg yang jelek bisa dilihat dari tidak rata, retak, warna cat yang tidak sama atau belang karena suda mengalami rekondisi.

- Pilihlah velg yang belum terpasang dengan ban. Karena bibir velg tidak terlihat dengan jelas, apakah sudah mengalami kerusakan atau belum.

- Periksa juga cat velg tersebut, biasanya warna velg asli catnya merata pada setiap bagian dan sudut cetakannya terlihat tajam. Bisa juga lihat pada emblem yang ada pada bagian velg.

Semoga dengan tips singkat bisa membantu Anda menentukan velg bekas yang tepat.(wik)

Info Terkait: Jual Mobil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar