24 Oktober 2011

Gaya Fashion ala Korea

Baju korea - Laris manisnya film dan musik korea di Indonesia, berdampak besar terhadap bisnis fashion di Indonesia. Trend berpakaian ala negeri ginseng jadi panutan bagi anak muda. Gaya berbusana casual, lucu dengan pilihan warna yang menarik menjadi trend saat ini.

Lihat saja seri drama korea yang paling laris di Indonesia seperti Winter Sonata, Princess Hours, Boys Before Flower, Full House, serta Coffee Prince, yang semakin menyebarluaskan gaya berpakaian ala Korea di Indonesia yang sangat inspiratif. Paduan jas dan kaos oblong dyang terlihat serasi menjadi tren pakaian resmi anak muda di Korea.

Bagi dunia fashion, tentunya ini peluang bisnis yang semakin menjanjikan, karena semakin banyaknya peminat untuk membeli baju korea tentunya dengan aksesoris khas korea. kebanyakan mereka membeli di toko yang menjual baju korea secara online, bahkan ada juga mereka memesan langsung dari korea.

Berpakaian gaya Korea dapat digunakan saat belanja, berkumpul bersama teman atau komunitas, serta melakukan kegiatan lainnya Untuk saat ini di kalangan remaja yang berkiblat pada pakaian Korea, pakaian yang sedang diminati remaja adalah kemeja syal dan kemeja sofie.

Dengan Kemeja syal yang terbuat dari kain rayon dan dipadu syal dengan corak berbeda, akan terlihat lebih elegan dan cute. Jika dipadukan dengan celana jeans pensil atau hot pants mini, kaki akan terlihat lebih panjang dan seksi.

Info Terkait: Baju Kaftan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar