30 September 2010

Efek Fitness Yang Cukup Bermanfaat

Kecuali jogging, sebagian besar olahraga, seperti tenis, renang, basket, mengharuskan kita untuk meluangkan waktu khusus mempelajari teknik-teknik dasar agar bisa melakukan olahraga-olahraga tersebut. Kadang hal ini membuat orang enggan berolahraga. Tapi jangan putus asa dulu. Ada satu jenis olahraga yang bisa dilakukan oleh hampir semua orang. Tanpa harus belajar dulu karena tinggal mengikuti gerakan instruktur. Diiringi musik pula. Olahraga ini disebut aerobik. Biasanya sebuah studio aerobik dilengkapi dengan fasilitas alat-alat kebugaran atau fitness.

Anda bisa memilih bergabung di pusat kebugaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Umumnya mereka menawarkan beberapa jenis pilihan keanggotaan dengan pilihan jumlah pertemuan, fasilitas, dan jumlah biaya yang berbeda. Tempat-tempat aerobik yang khusus diperuntukkan bagi perempuan tapi tidak dilengkapi alat kebugaran lengkap, menawarkan harga rata-rata mulai Rp 90.000 per bulan untuk tiga kali pertemuan, atau Rp 120.000 per bulan untuk empat kali dalam seminggu. Tempat aerobik semacam ini biasanya disinergikan dengan salon. Karenanya mereka menyediakan fasilitas steam dan sauna juga yang paling tepat dimanfaatkan setelah berolahraga.

Ada juga yang membebaskan anggotanya datang kapan saja, sesering mungkin dengan jumlah biaya yang lebih besar. Sistem yang terakhir ini paling sering dipakai oleh pusat-pusat kebugaran yang menyediakan studio aerobik sekaligus alat-alat fitness lengkap.

Misalnya, dengan membayar biaya pendaftaran dan iuran perbulan Anda bebas datang dan mengikuti semua kelas setiap hari dan menggunakan semua alat ditambah berbagai fasilitas seperti steam dan sauna, shower, loker untuk menyimpan barang, aneka minuman (termasuk teh, kopi, soda), dan juga handuk. Anda bahkan juga bebas berenang di kolam renang yang mereka sediakan, juga kesempatan mengajak teman untuk ikut menggunakan fasilitas fitness gratis. Ada juga Kelas-kelas yang ditawarkan pun beragam mulai dari Latin Salsa, Body Pump, Jazz Yoga, Pilates, Yoga, Fat Burner, Yogalates, Body Combat, dan banyak lagi. Anda juga bisa meminta didampingi personal trainer dengan biaya tambahan mulai Rp 2 juta untuk 3 bulan.

Sumber - urbanesia.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar