30 September 2010

Lapangan Tembak Senayan Yang Segera Di Renovasi

Pengurus Besar (PB) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) akan merenovasi Lapangan Tembak Senayan Jakarta yang nantinya akan digunakan untuk pelatnas serta lokasi pertandingan SEA Games 2011.Ketua PB Perbakin Nanan Soekarna di Jakarta, Sabtu, mengatakan renovasi Lapangan Tembak itu bersifatnya sangat mendesak, karena kondisi lapangan saat ini kurang memenuhi syarat jika digunakan untuk pertandingan yang berskala internasional.

"Kondisinya memang cukup memprihatinkan. Yang jelas secepatnya akan dilakukan renovasi termasuk dengan pengadaan fasilitas pendukungnya agar nantinya bisa digunakan dengan maksimal," katanya di sela penutupan kejuaraan menembak Kapolri Cup 2010.

Menurut dia, Lapangan Tembak Senayan selain akan digunakan untuk pertandingan SEA Games 2011 rencananya juga akan digunakan untuk menggelar kejuaraan menembak Asia Tenggara yaitu South East Asia Shooting Championship (SEASA).Dua pertandingan tersebut, kata dia, semuanya membutuhkan fasilitas yang memadai. Untuk itu proses renovasi harus dilakukan secepatnya agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, tambahnya.

"Jika lapangan Olahraganya bagus kita tidak akan malu. Yang jelas pada bulan Desember nanti semuanya telah beres. Baik yang pelatnas maupun ikut kejuaraan sudah bisa menggunakan tempat ini," katanya menambahkan.Ia juga mengatakan, untuk merealisasikan program renovasi Lapangan Tembak, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora). Pihak pemerintah sendiri telah menyatakan kesanggupannya.

"Kami telah meninjau langsung seluruh fasilitas dan kondisi Lapangan Tembak Senayan bersama Menpora. Menpora meminta untuk segera dilakukan renovasi agar sesuai dengan standar internasional," katanya menegaskan.Lapangan Tembak Senayan merupakan salah satu lokasi menembak yang ada di tengah kota Jakarta. Selama ini, lapangan yang berada di kompleks Gelora Bung Karno itu digunakaan bagi pembinaan atlet, pelatnas hingga kejuaraan baik secara umum maupun militer.

Sumber – tvone

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar