13 Juli 2010

Habiskan Waktu Di Pulau Umang

Sekilas kamu mungkin sudah tau tentang Pulau Umang Resort & Spa. Dengan akses yang cukup baik, diperlukan waktu empat jam dari Jakarta untuk bisa singgah.

Meski begitu, rasa lelah bisa langsung terobati setibanya di Sumur. Pasalnya, nggak cuma disuguhkan Pulau Umang saja, tapi juga ada Tangkilsari Challenge Outbound, Summer Camp bahkan penangkaran Kupu-kupu, yang tentunya bisa dijadikan alternatif kunjungan.

Pulau umangUntuk mencapai Pulau, diperlukan waktu kurang lebih 10 menit dengan kapal. Jangan khawatir, meski kapalnya kecil tapi mampu menampung paling tidak 20 orang. Dan setiap orang yang naik ke atas kapal wajib mengenakan pelampung. Belum lagi kapal tersebut memang salah satu fasilitas yang disediakan pengelola untuk tamu-tamu yang akan menginap di resort tersebut.

Keindahan pulau mulai terlihat ketika kapal mulai merapat ke dermaga. Meski tak besar, tapi konsep minimal dan natural bisa didapat. Fasilitas yang disuguhkan juga cukup banyak. Ada The Beach Club, Sunrise Cafe, Private Beach, Jacuzzy, Kids pool dan Gazebo di pinggir pantai.

Pembagian vila dipisah menjadi dua, yaitu sunset dan sunrise. Berkonsep 'Living in Nature,' bahan untuk vila banyak menggunakan kayu, batu dan kaca, rasanya nyaman untuk bisa beristirahat jauh dari keramaian kota. Apalagi suara debur ombak bikin hati berasa menyatu dengan alam.

Pulau Umang Resort dan Spa juga memiliki banyak program yang ditawarkan. Ada water sport, out bond, family out bond, honeymoon, corporate gathering, corporate meeting, family gathering dan wedding party.Memiliki 58 kamar, anda dan keluarga bisa menjadikan Pulau Umang Resort dan Spa sebagai tujuan untuk menghabiskan liburan panjang

Tertarik Untuk Berlibur ke pulau umang?

Sumber : bebexbiroe.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar