13 Juli 2010

Hewleet Packard Resmi Luncurkan Server Terbaru Tahun Ini

California - Hewlett-Packard merilis server Komputer terbaru G7 Selasa kemarin. HP mengklaim server G7 ini memiliki kinerja lebih cepat karena menggunakan prosesor baru dari Intel dan Advanced Micro Devices.

Server juga memiliki kapasitas memori yang besar hingga 2 Terrabita dan dan meningkatkan I / O teknologi.Selain meluncurkan server G7, pada kesempatan itu HP juga memperkenalkan tujuh server blade dan tiga server lainnya, termasuk seri prosesor Intel Xeon 5600 dan 7500 dan Advanced Micro Devices 'Opteron 6.100 mikroprosesor.

Dengan diluncurkannya tujuh server tersebut, HP berusaha memperbaiki sistem arsitektur server dan meningkatkan kemampuan komputasi untuk secara secara efektif."Pelanggan kami membutuhkan server yang mampu mengatasi beratnya beban kerja," tulis Anand Akela, Manajer Pemasaran HP dalam sebuah blog.

Menurut Akela, HP telah menerapkan arsitektur server komputer terbaru yang disebut Prema ke server Proliant DL980 G7, yang mencakup sampai delapan soket dan berjalan pada Intel Xeon 7500 delapan-core prosesor dengan kode Nehalem-EX.

Sumber : tempo

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar