08 Juli 2010

Mencari MC Untuk Acara

Master of Ceremony merupakan kunci dari baik atau tidak jalannya sebuah resepsi pernikahan. Pernahkah anda datang ke sebuah acara pernikahan dan MC untuk acara tersebut sangat "Garing"? Well, Saya pernah datang kedalam salah satu acara tersebut. dan itu saya jamin tidak menyenangkan untuk para mempelai juga.

Bagaimana kita bisa mengetahui bahwa orang ini adalah yang cocok untuk pernikahan saya? Saya mempunyai beberapa tips mengenai hal ini.

1. Tentukan kriteria khusus yang anda inginkan untuk sang MC. Misalnya adalah bahasa. apakah anda ingin yang bisa berbahasa inggris atau mandarin. Lalu juga apakah anda ingin MC yang biasa membawakan model adat Jawa atau Daerah lain atau malah yang Oriental atau western wedding. dengan hal ini sudah ada dalam list, anda hanya perlu mencari mereka yang sesuai dengan kriteria anda.

2. Setelah anda menemukan calon MC anda, tanyakan sudah berapa lama mereka bergerak dalam bidang ini. Hati-hati apabila mereka tidak menjawab dengan pasti karena ini membuktikan keraguan dari dia. Apabila dia memang baru

dalam hal ini, anda perlu sedikit keras mengatur orang yang bersangkutan karena acara ini adalah sekali seumur hidup anda. (lebih disarankan untuk memilih yang berpengalaman. Namu memang yang belum berpengalaman akan menurunkan biaya anda)

3. Tanya kapan acara dia yang paling dekat agar anda bisa melihat secara langsung kualitas dari MC tersebut. Semua kekurangan bisa anda sampaikan dikemudian hari agar tidak terjadi dalam acara penting anda.

4. Yang paling penting adalah urutan prosesi dari sang MC. karena anda sebagai pengantin mungkin baru akan melakukan hal ini dan jarang memperhatikan hal ini sebelumnya. Seorang MC yang baik akan memberikan masukkan tentang acara prosesi, lagu yang digunakan selama acara, bagaimana urutan yang baik berdasarkan pengalamannya.

Tips yang saya berikan disini adalah untuk rujukan bagi anda yang akan melakukan pernikahan mengenai pemilihan MC. namun saya tidak memaksakan bahwa apa yang saya bicarakan disini semuanya benar karena kembali lagi hal ini sangat ditentukan oleh kedua pasangan mempelai.

Sumber : artikellama.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar