12 Juli 2010

Sepatu Wanita Jenis Flat

Etalase di bagian sepatu wanita di beberapa department store terkemuka dilengkapi berbagai model dan warna flat shoes atau sepatu datar. Sepatu yang lebih dikenal untuk menari balet ini kini sedang tren. Tidak hanya model, warnanya pun bermacam-macam sehingga bagi yang suka mathcy-matchy berdandan bisa dipadupadankan dengan busana.

Kelebihan sepatu datar ini tidak hanya pas untuk jalan-jalan saja tapi mulai dilirik untuk ngantor. ‘’Biasanya sih setelah beberapa hari pakai sepatu hak tinggi saya selingi dengan sepatu datar seperti ini,’’ ujar Yanti. Karyawati di salah satu perusahaan swasta di Batam Centre ini mengaku jika memakai sepatu hak datar memang lebih nyaman. Kaki tidak mudah lelah. ‘’Cocok sih,’’ ujarnya lagi.

Hastin juga demikian. Beberapa koleksinya adalah flat shoes. ‘’Pekerjaan saya tidak menuntut tampil dengan sepatu tinggi. Saya pun lebih nyaman dengan sepatu datar ini. Bisa lebih gesit,’’ ujarnya.

Endang pun sama setujunya dengan Yanti dan Hastin. ‘’Kalau pakai sepatu hak tinggi lama-lama betis jadi sakit, apalagi kalau berjalan cukup jauh. Tapi sepatu hak datar lebih nyaman terutama ketika jalan dalam jarak yang cukup jauh,” kata Endang menuturkan beberapa manfaat yang dirasakan ketika pakai flat shoes.

Tak heran jika 54% responden Womaniesta Batam pos saat ini lebih menyukai sepatu hak datar untuk berbagai kesempatan. Koleksinya pun tidak hanya satu. Beberapa malah ada yang sampai 6 pasang sepatu datar. Alasannya untuk dipadaupadankan dengan busana dan aksesoris.Sedangkan 46% sisa responden masih menggemari sepatu wanita berhak tinggi. Untuk mencegah kelelahan kaki biasanya memakai hak yang lebih rendah. ‘’Paling rendah 3 cm. Pokoknya tetap harus ada hak pada sepatu saya. Karena saya tergolong mungil,’’ ujar Caca. Lajang berambut cepak ini mengaku tetap lebih pede memakai sepatu berhak tinggi. ‘’Kalau datar biasanya akau pakai sandal sekalian kalau mau jalan santai,’’ katanya.

Sumber : batampos.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar