13 Juli 2010

Sony Lempar Audio Mobil Terbarunya

Pekan lalu PT Berkat Anugrah Perkasa Jaya (BAPJ), agen tunggal Sony audio mobile di Tanah Air, resmi merilis Xplod versi 2DIN. Varian ini merupakan peranti digital media player pertama yang diproduksi Sony Corporation di dunia. Dua tipe terbarunya yaitu XAV-70BT dan XAV-60.

Baik model XAV-70BT maupun XAV-60, sama-sama dibekali fitur yang berperan seperti asisten mood pribadi ini.Pasalnya jenis lagu bisa disetting ulang dalam beberapa kategori. Makanya terdapat opsi, SensMe Channels dan SensMe Mood.SensMe Channel berfungsi menganalisis beragam jenis musik berdasarkan tingkatan frekuensi nada. Kemudian secara otomatis akan menggabungkan seluruh file lagu ke dalam beberapa kategori lagi, sesuai tema yang bisa dipilah melalui 16 saluran (channel).

Kategori mencakup jenis musik berdasarkan kondisi seperti morning, energetic, relax, mellow, upbeat, emotional, lounge, dance, extreme, freeway, chillout drive, weekend trip, party ride, morning commute, goin home dan shuffle all (pilihan tak beraturan).Bisa diandalkan layaknya asisten pribadi saat bepergian jauh ke luar kota .Untuk melakukan setup awal dibutuhkan cd software SensMe yang sudah tersedia dalam paket

Program akan mengenali secara otomatis beragam musik berdasarkan jenis tone atau nada Fitur SensMe terdiri dari dua opsi, Channel dan Mood, sebagai media penampung jenis musik yang sudah tersortirSaat tes dilakukan, beberapa saluran dijajal langsung untuk memastikan performa fitur terbaru ini. Pilihan pertama pada channel emotional, hasilnya cukup menakjubkan. File lagu yang ada dalam folder ini seluruhnya berirama lebih mengentak.

Kemudian menjajal saluran lain seperti weekend trip. Hasilnya, 16 file lagu yang ada di dalamnya menampilkan karakter suara dengan ritme yang bisa bikin pengendara lebih bersemangat.Jenis irama lagu dapat dibagi berdasarkan suasana hati, sad atau happy

Kemudian ada pula pilihan type, yang berisi opsi acoustic dan electronic. Pilihan selanjutnya adalah style, yang terdiri dari soft dan hard. Terakhir adalah waktu yang ditunjukkan dalam opsi time, berisi pilihan morning dan midnight.

Well tertarik untuk memboyongnya audio mobil ini???

Sumber : otomotifnet.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar