05 Juli 2010

Trend Sepatu Lukis Di Kalangan Remaja

Kreatifitas seseorang tidak dapat diukur, sebelumnya kita tidak terpikir untuk melukis dengan media lukisnya adalah sepatu. Saya sendiri tidak tahu siapa pemerkasa sepatu lukis. Mungkin awalnya dari luar negeri, terus merambat ke Indonesia. Sampai akhirnya menjadi trend dikalangan remaja dan anak-anak.Sepatu lukis memang sangat unik designnya tidak pernah habis, selalu ada saja design yang baru dan lucu -lucu, selama sepatu tersebut dapat dilukis atau digambar , pasti sepatu tersebut akan menjadi sepatu lukis.

Saat ini Sepatu kanvas px sering habis dipasaran, mungkin karena banyaknya permintaan sepatu lukis, dari seluruh pelosok kota-kota diindonesia. Saya yakin banyak permintaan sepatu lukis membuat pembuat sepatu lukis kewalahan atas permintaan yang banyak.

Menariknya para pembuat sepatu lukis juga ikut membuat medianya berupa tas dan tas laptop atau notebook. memang hasilnya juga sangat bagus dan lucu. Berani mencoba pada media lainnya…ideee..Bila kamu coba mencari dengan kata kunci sepatu lukis pada facebook.com , kamu akan menjumpai ratusan bahkan ribuan pembuat sepatu lukis, nah kamu tinggal pilih – pilih deh design sepatu lukis yang kamu sukai, saya yakin sama semua kok kualitasnya.

Sumber : pyopyu.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar