25 Juni 2010

Multimedia Film Digital Makin Dikembangkan

DI era multimedia sekarang menjadi kebutuhan banyak orang untuk menikmati kemajuan di mana dan kapan saja. Kehadiran teknologi tayangan definisi tinggi (HD) membuat banyak orang bergairah menyaksikan berbagai video yang tajam dan jelas dalam format yang berbeda dengan sebelumnya.

Konsep multimedia film dengan mobilitas yang tinggi sudah lama diperkenalkan. Perangkat yang masuk dalam kategori hiburan, seperti iPod dan sejenisnya, memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mendengarkan musik dan menikmati video digital di mana saja, bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

Persoalannya, perangkat sejenis iPod yang terdiri dari beberapa seri memiliki monitor yang terlalu kecil untuk menayangkan video digital yang ingin dinikmati dan hanya bisa disaksikan sendiri saja. Padahal, dalam kondisi Kota Jakarta yang begitu macet tanpa bisa diduga, bisa menyaksikan video digital dengan tayangan monitor yang besar dapat memberikan kepuasan sendiri untuk menghilangkan stres.

Tidak banyak perangkat multimedia film digital yang mampu menyediakan ini. Salah satu produk yang dicoba Kompas adalah Nextbase SDV1102 yang beratnya hanya 0,99 kilogram dan dioperasikan dengan menggunakan baterai (atau menggunakan charger mobil). Ukuran monitor 10,2 inci (diagonal 25,9 sentimeter) memberikan kepuasan untuk menyaksikan tayangan video digital.

Sumber : kompas

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar