23 Juni 2010

Pasang Iklan Dengan Tubuh Anda?

Ada yang bilang, ini bisa jadi cara pemasaran masa depan. Sebagian malah menyebutnya gila. Coba lihat saja, tawarannya sebenarnya menarik juga kalau dilihat dari bayarannya. Tapi untuk melakukannya perlu keberanian plus. Manfaatkan "ruang" di kepala Anda untuk media pasang iklan. Begitu kira-kira tawarannya. Maka kening, kepala yang digundul, atau kelopak mata bisa ditempeli logo atau jargon dari si pengiklan. Mau?

Bayarannya memang menggiurkan. Seseorang yang mau dipasangi iklan dari Newzealand Airline bisa mendapatkan bayaran senilai US$ 1.200 (termausk tiket pp ke Selandia Baru). Salah satu yang melakukannya adalah seorang ibu dari California, AS, yang diberi tato sementara di belakang kepalanya (rambutnya dicukur habis dulu) untuk waktu dua minggu dengan tulisan “Need A Change? Head Down to New Zealand. www.airnewzealand.com.”

Yang paling fenomenal tentulah Andrew Fischer. Lelaki muda asal AS ini melelang jidatnya untuk digunakan siapa saja yang mau pasang iklan di bagian tubuhnya ini. Ternyata lelang itu mendapat sambutan hangat. Saking banyaknya peminat harga lelangnya pun melonjak. Pemenangnya adalah SnoreStop yang membayarnya sekitar US$ 38.000 (Sekitar Rp 380 juta) untuk menampikan logonya di jidat Fischer selama sebulan. Gara-gara itu Fischer jadi buah bibir. Ia muncul di berbagai media baik koran dan televisi. Sampai-sampai ia muncul juga di acara TV terkenal "Good Morning America". Fischer kemudian mendirikan website Humanadsbillboard.com untuk mengembangkan lahan bisnis baru ini. Hmm....Gilaaaa

Sumber : majalahduit.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar