21 Juni 2010

Prospek Pasang Iklan Di Jejaring Sosial


Sudah pada coba pasang iklan di Facebook? Gimana hasilnya? Saya sudah coba, pakai kupon Facebook ads $100 gratis. Kalau buat saya sendiri, hasilnya kurang menggembirakan, kalau tidak bisa dibilang sangat mengecewakan, payah!Entah mungkin saya yang salah, tapi saya coba jualan produk affiliate, dari 297 klik, tidak satupun yang ter-convert menjadi penjualan. Menyedihkan bukan? Kemudian saya baca-baca di forum luar, rata-rata juga disebukan bahwa beriklan di Facebook tingkat konversinya sangat rendah. Kalau rendah saja, itu sudah sangat bagus

Tampaknya bagi para pengguna Facebook memang tujuannya utamanya adalah untuk pertemanan dan senang-senang, tidak seperti pasang iklan di blog atau search engine yang lebih spesifik niche-nya. Jadinya kurang efektif deh.. Anda punya pengalaman beriklan di Facebook? Kalau ada dan ternyata sukses, bagi-bagi tipsnya di sini dong..Hehehehe

Sumber : jimmysun.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar