21 Juni 2010

Tempat Belanja Murah Meriah bagi Wanita

Cewek emang identik dengan make up dan shopping, cewek mana sih yang ga suka have fun ?? Tapi buat kamu yang termasuk cewek pintar belanja, biasanya teliti sebelum membeli dan bikin perbandingan harga. Nah untuk sedikit masukan tempat belanja murah, yang kamu bisa catat list dibawah ini:

Singapore

Lucky Plaza (Orchad Road)

ini seperti ITC Mangga dua,kalo kesini cukup beli pasmina $10 dapet 4 biji,kalo di Indon dijualnya 1 Rp. 30 – 40 ribu (lebih murah di SG) Kaos $10 dapet 8 biji dgn tulisan SG Ada tempat parfum, tapi lebih baik anda tidak membelinya disini,terutama yg miniatur parfum disini tidak ditemukan dalam bentuk 1 set,adanya di jual satuan dan lebih mahal.

Kinokuniya (Orchad Road)

Buat yg gila buku, disini tempatnya, apalagi yg berhubungan dgn segala hal ttg Tehnik, di Indonesia kita susah kalau ingin mencarinya,beli lewat internet selain harganya yg sangat mahal, pilihan kita terbatas.Tapi disini jangan takut.. selain luasnya 3x gramedia matraman, disini banyak pilihan dan murah,tapi kalau anda tidak membeli sekarang,belum tentu pada kunjungan anda lain waktu buku yg anda pilih masih tetap ada,karena beda 1 bulan saja,buku yg anda incar-incar sdh habis terjual… tempat ini cocok buat mania buku deh :hehe

Bandara Changi

Tempat murah untuk berbelanja miniatur parfume, kalau disini kita jarang menemukan miniatur parfume yg dijual di counter-counter resmi karena biasanya mereka jadikan sebagai hadiah untuk pembelian tertentu..di tempat ini kita bisa mendapatkan harga antara $50 – $ 70 untuk 5 miniatur parfume yg sdh di bentuk dalam package.

Indonesia

Tanah Abang

Tempat belanja murah segala ada, mulai dari kebaya, pernak-pernik, baju, soufenir, sepatu, komplit banget deh. Ada nilai plusnya nih, kalo kamu beli dengan jumlah yang banyak, kamu dapet potongan harga yang miring banget. Siapa tau kamu bisa jual lagi dengan harga yang tinggi ketemen-temen kamu, sambil menyelam minum air gitu . . hhe,, Well,, ‘met belanja yaaa…

Sumber : marikemari.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar