11 Juni 2010

Beberapa Type Pasang Iklan Yang Beredar

Ada beberapa metode lain pasang iklan online yang hanya membutuhkan satu kali pembayaran. The Million Dollar Homepage adalah contoh yang sangat sukses ini. Pengunjung mampu membayar $ 1 per pixel ruang iklan dan iklan mereka akan tetap berada di situs selama website tanpa ada biaya tambahan.

*Floating iklan: Iklan yang bergerak di layar pengguna atau mengapung di atas konten.

*Memperluas iklan: Iklan yang ukuran dan perubahan yang dapat mengubah isi halaman web.

*Iklan Sopan: Sebuah metode dengan mana sebuah iklan besar akan di-download dalam potongan kecil untuk meminimalkan gangguan terhadap konten yang sedang dilihat

*Wallpaper iklan: Iklan yang mengubah latar belakang halaman yang dilihat.

*Trik banner: Sebuah iklan banner yang terlihat seperti kotak dialog dengan tombol. Hal ini mensimulasikan pesan kesalahan atau peringatan.

*Pop-up: Sebuah jendela baru yang terbuka di depan satu saat ini, menampilkan iklan, atau halaman Web secara keseluruhan.

*Pop-under: Mirip dengan Pop-Up kecuali bahwa jendela dimuat atau dikirim balik jendela sehingga pengguna tidak melihatnya sampai mereka menutup satu atau lebih jendela aktif.

*Video iklan: mirip dengan pasang iklan banner, kecuali bahwa alih-alih sebuah gambar statis atau animasi, sebenarnya klip video bergerak akan ditampilkan. Ini adalah jenis iklan yang paling menonjol di televisi, dan banyak pengiklan akan menggunakan klip yang sama untuk kedua televisi dan iklan online.

*Peta iklan: teks atau grafis yang terhubung dari, dan muncul dalam atau lebih, lokasi di peta elektronik seperti di Google Maps.

*Iklan Handphone: sebuah teks SMS atau pesan multi-media dikirim ke ponsel.

*Interstisial iklan: iklan satu halaman penuh yang muncul sebelum pengguna mencapai tujuan asli mereka.

E-mail

Email iklan yang sah atau pemasaran E-mail ini sering dikenal sebagai "opt-in iklan e-mail" untuk membedakannya dari spam.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar