01 Juni 2010

Rental Car wedding yang dapat membantu kesulitan anda

Pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan kadang-kadang ada yang kewalahan ketika mengurus masalah angkutan atau transportasi.Dengan jumlah anggota keluarga yang banyak, sering kali, anggota keluarga tidak seluruhnya tiba secara bersamaan di tempat resepsi.

Nah pernah mengalami hal seperti itu? Nah sewa mobil pengantin lah solusinya Sebab kesempurnaan hari pernikahan tidak lepas dari andil keluarga dan teman dekat. Oleh karena itu sepatutnya dalam mempersiapkan pernikahan, pasangan pengantin juga memastikan anggota keluarga dan teman mereka tiba di tempat ibadah atau tempat resepsi sesuai dengan jadwal yang teratur. Tidak jarang, pengantin yang sibuk mengurus persiapan pernikahan, kewalahan mengatur transportasi atau mobil pengantin di hari-hari terakhir menjelang hari H.Oleh karena itu penyedia jasa sewa mobil pengantin memberikan sedikit pemecehan masalahnya Nah biar sesuai dengan mobil pengantin lain, mini van ini bisa juga didandani. “Jika ingin agar unit mini van dihias cantik dengan bunga dan pita, penyewa tinggal menambah biaya Rp 150.000 lagi,Mobil Pengantin mini van ini, pengaturan antar jemput keluarga menjadi lebih terorganisir karena menjadi lebih mudah dan lebih menghemat waktu.

“Selain itu, dengan mini van ini, antar jemput menjadi lebih nyaman karena interior yang luas, fasilitas baik dan pengemudi profesional yang berpengalaman, bepergian bersama-sama tentu juga membuat perjalanan lebih menyenangkan dan berkesan

Sumber :blogdetik.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar