12 Oktober 2010

Di AS Olahraga Taekwondo Menjadi Kurikulum Wajib

Delapan sekolah Swasta di Los Angeles telah mengadopsi taekwondo sebagai bagian dari kurikulum mereka, menurut Pusat Kebudayaan Korea di Los Angeles (KCCLA).

KCCLA mengungkapkan bahwa delapan sekolah swasta di Los Angeles Unified School District (LAUSD) telah memutuskan untuk mengadopsi seni bela diri Korea sebagai mata pelajaran resmi untuk pelajaran olahraga / Physical education (P.E) setelah kegiatan sekolah dimulai dari September tahun ini .“Kami memilih delapan sekolah pertama, setelah meninjau permintaan untuk kelas club taekwondo,” kata seorang juru bicara di KCCLA. ”Kami berada di tengah koordinasi hari untuk jadwal kuliah dan asuransi dalam kasus cedera selama pelajaran.”

Taekwondo akan diajarkan oleh sebanyak 13 guru Korea-Amerika, yang gajinya akan dibayarkan oleh pemerintah Korea.Sampai sekarang, hanya dua sekolah menengah di Los Angeles telah mengajarkan taekwondo di sekolah. Bahkan kemudian hal itu menjadi bagian dari kurikulum reguler.

KCCLA berencana untuk mengadakan acara khusus untuk merayakan inisiasi taekwondo sebagai subjek sekolah reguler pada bulan Juli. Setelah taekwondo masuk di dalam bagian dari kurikulum sekolah di semester pertama pada bulan September, pusat budaya rencana untuk mendorong lebih banyak sekolah terdekat untuk mengadopsi seni bela diri untuk (P.E.)

Di Massachusetts, biro pendidikan di sana telah mengadopsi taekwondo sebagai salah satu mata pelajaran untuk P.E. di sekolah-sekolah swasta. Sudah ada 36 sekolah yang mengajarkannya.Kegunaan diajarkannya seni bela diri Korea untuk melatih disiplin diri dan pertahanan diri, telah diakui di Amerika Serikat.

Sumber -zztkdteam.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar