11 Oktober 2010

Wembley Terpilih Jadi Tuan Rumah Final Liga Champions

Stadion Wembley akan menjadi tuan rumah Final Liga Champions 2011 setelah keputusan akhir oleh Komite Eksekutif UEFA dalam pertemuan di Nyon pada bulan Januari 2009. Acara puncak Final Liga Champions tersebut untuk pertama kalinya terselenggara di stadion dengan wajah baru yang akan terlaksana pada Sabtu 28 Mei 2011.

Stadion Wembley telah mengalami transformasi besar karena menjadi tuan rumah dengan gaya lama terakhir Juara Eropa Klub 'Cup final pada tahun 1992, namun stadion baru tidak kehilangan martabat.Menara kembar yang terkenal telah membuat jalan bagi lengkungan ikonik di stadion, yang benar-benar dibangun kembali dan sekarang menjadi salah satu arena yang paling modern dan menakjubkan di dunia.

Dikenal sebagai 'Rumahnya Sepakbola', Wembley telah menyelenggarakan lima final Piala Eropa, lebih dari stadion-satdion lainnya, serta dua UEFA Cup Winners 'Cup final. AC Milan mengalahkan SL Benfica 2-1 di Wembley pertama final Eropa pada tahun 1963 sebelum Manchester United FC menjadi pemenang pertama kompetisi English berkat kemenangan mereka 4-1 perpanjangan waktu melawan Portugis sisi yang sama pada tahun 1968. Pada tahun 1971, AFC Ajax mengalahkan Panathinaikos 2-0 untuk mengangkat piala untuk pertama kalinya, dan ada juga menang 1-0 atas Liverpool FC melawan Club Brugge KV pada tahun 1978 dan FC Barcelona melawan UC Sampdoria pada tahun 1992.

Selain acara olahraga sepak bola utama, tempat baru telah menyelenggarakan acara-acara olahraga yang signifikan dalam persatuan rugby, liga rugby, sepak bola Amerika dan bahkan olahraga motor. Hal ini juga mengadakan sejumlah besar konser dan acara amal, dengan penonton dapat mengambil keuntungan dari 34 perusahaan bar, delapan restoran dan 688 makanan dan minuman poin layanan.

Sumber - kipluknews.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar