15 Oktober 2010

Klinik Spa Dengan Terapi Tidur

Spa terapi tertidur terdapat di Surrey tepatnya di Grayshott Hall. Klinik Spa yang bernama Harley Street memiliki tiga program unggulan yang bisa menyenyakkan tidur malam anda.Ide terapi ini dilakukan tidak hanya bagi mereka yang bermasalah pada pola tidur dimana kualitas jam tidur yang sangat sedikit dan sulit, tetapi juga bagi mereka yang menginginkan kebugaran pada tubuh dan pengaruh psikologis yang sangat buruk yang menyebabkan sulitnya tidur.

spa

Para pasien menerima satu per satu konsultasi medis yang berfokus pada kemungkinan intoleransi makanan dan kelas latihan, berbicara tentang ilmu tidur yang baik juga teknik untuk menghilangkan stres.

Dua minggu sebelum pasien mengikuti kursus, pasien disuruh untuk memakai “Actimeter” yang akan memonitor pola tidur. Hasilnya akan dianalisa saat kedatangan selanjutnya.

Para pasien yang datang sangat optimis akan dapat terhindar dari pola tidur yang sangat buruk. Pengalaman terapi lebih ditingkatkan dengan adanya fasilitas spa dan pelayanan yang sangat baik di Grayshott.

Sumber - lifestyle.dnaberita.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar