20 Oktober 2010

Wasit Voli Indonesia Harus Lebih Di Tingkatkan Lagi Kualitasnya

Pengprop PBVSI Bali mengaku tertantang menyukseskan gelaran Liga Voli Indonesia (Livoli) yang berlangsung di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Desember mendatang.

Ketua Umum Pengprop PBVSI Bali – Ketut Sudikerta menyatakan, selaku tuan rumah konsentrasi terpecah, mempersiapkan kepanitiaan dan tim. Namun demikian hal itu bukan menjadi permasalahan yang prinsip, sebaliknya menjadi tugas PBVSI Bali menjadikan mandat itu diwujudkan sebagai bentuk keberhasilan. Sudikerta mengatakan hal lain yang patut dipikirkan menyangkut kelayakan wasit voli / juri yang memimpin pertandingan nanti.

Tugas-tugas kepanitiaan kata Sudikerta sudah diplot dan masing-masing memiliki tanggung jawab tersendiri, termasuk masalah wasit/juri, selain memanfaatkan potensi lokal, PBVSI Bali juga meminta kepada Pengurus Pusat untuk menentukan wasit/juri yang memimpin nanti. Hal itu menurut Sudikerta supaya jalannya pertandingan berlangsung se-obyektivitas mungkin. Terkait dengan persiapan tim Bali, tinggal memantapkan program try out. Dijelaskan, menyangkut materi pemain masih stock lama, tapi masih bisa diharapkan prestasinya. Rudy Tirtana dan kawan-kawan ,kata Ketut Sudikerta, semakin matang dalam menggalan kerja sama dan tim Bali selalu diperhitungkan lawan

Sumber - rri-dps.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar