13 Oktober 2010

Latihan Gyrotonic Dan Pilates

Gerakan latihan Gyrokinesis cukup mirip dengan berenang dan menari. Hal ini juga menyerupai teknik latihan Yoga. Hal ini diyakini bahwa jenis latihan seperti ini membantu tubuh menjadi sangat fleksibel dan bebas dari penyakit. Orang melakukan Gyrokinesis dengan latihan sehari-hari dapat membantu menjadi lebih rileks.

Pilates adalah sistem lain latihan fisik yang cukup mirip dengan Gyrotonic. Ditemukan pada abad ke-20 dan telah menjadi konsep yang sangat populer di Amerika Serikat. Latihan Pilates terdiri dari teknik yoga, gerakan balet, akrobat dan bahkan menari. Latihan ini baik dilakukan pada tikar khusus atau dengan menggunakan peralatan Sebagian besar latihan Pilates termasuk perenggangan dari berbagai bagian tubuh. Dalam melakukan latihan ini, sangatlah penting untuk mengendalikan postur tubuh Anda. Sebuah gerakan yang tidak benar dapat menyebabkan cedera serius. pernapasan yang tepat juga sangat penting dalam olahraga ini. Sejak Pilates telah menjadi konsep yang sangat terkenal, Anda akan menemukan praktisi atau pusat latihan Pilates di kota Anda. Disarankan untuk melakukan Pilates latihan setiap hari untuk mencapai kesehatan yang baik dan tubuh yang fleksibel.

Latihan Gyrotonic Pilates dapat dilakukan setiap hari. Latihan ini akan membantu Anda mencapai tubuh yang lincah dan fleksibel.Latihan Ini juga akan membantu Anda dalam memperkuat otot dan membuat pikiran Anda lebih tajam. Karena keduanya saat ini merupakan konsep olahraga yang sangat populer di Amerika Serikat, Anda bisa saja menemukan kelas olahraga ini cukup mudah. Anda juga dapat menyewa seorang pelatih pribadi . Gyrotonic dan Pilates latihan harus dilakukan setiap hari untuk mencapai manfaat dan hasil yang maksimal. Selain sebagai sistem latihan, Pilates Gyrotonic merupakan cara holistik sederhana untuk mencapai kesehatan yang lebih baik.

Sumber - yogawiz.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar