06 Oktober 2010

Tips Agar Belajar Renang Bisa Menyenangkan

Untuk membuat olah raga renang tersebut lebih menyenangkan, Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut;

Untuk Anak – Anak:

- Tentu saja Anda harus memastikan bahwa instruktur renang yang Anda pilih dapat mengajarkan mereka dengan baik serta memberikan kesan aman dan nyaman kepada anak Anda yang sedang mencoba belajar renang.

- Apabila Anda memiliki cukup waktu dan kemampuan yang memadai untuk mengajarkan anak Anda berenang, akan menjadi ide bagus bila Anda dapat mengajarkan anak Anda sendiri.

- Lengkapi perlengkapan berenang dan keselamatan

- Pilihlah tempat belajar berenang yang menyenangkan.

- Dampingi anak Anda selama ia belajar berenang. Meski Anda tidak ikut mengajarinya

Untuk Dewasa:

Banyak orang berkata bahwa ketika seseorang telah dewasa, akan lebih sulit baginya untuk belajar renang. Namun, tidak sepenuhnya anggapan tersebut benar. Kendala utamanya hanyalah kemauan dari orang tersebut. Meski Anda terbilang terlambat untuk belajar berenang, bukan berarti Anda telah terlambat.Dengan kemauan belajar tinggi, Anda pasti bisa berenang dengan cepat; bahkan dalam waktu beberapa minggu. Sedangkan tips untuk belajar berenang yang menyenangkan, Anda membutuhkan beberapa hal berikut;

- Pastikan bahwa Anda dapat merasa cukup nyaman dengan memperhatikan beberapa faktor, seperti pakaian renang yang Anda kenakan, instruktur renang yang dapat membuat Anda cukup nyaman, serta tempat dimana Anda belajar.

- Agar proses belajar berenang berjalan cukup cepat, Dengan membuat tubuh Anda rileks, tubuh Anda akan lebih mudah mengapung

- Apabila memang dirasa perlu ajaklah teman Anda yang juga membutuhkan pelatihan berenang. Kebersamaan yang ada akan mengurangi perasaan “kaku” karena mungkin malu, tidak nyaman, dsb.

Sumber - anneahira.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar