05 Oktober 2010

Dunia IT Rambah Cabang Olahraga Bulutangkis

kompetisi Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis 2010 melakukan terobosan baru. Djarum Online menjadi inovasi teknologi untuk mendukung peningkatan kualitas Djarum Sirkuit Nasional mulai tahun ini.Melalui situs djarumsuper.com para penikmat bulutangkis yang tidak menyaksikan langsung tetap dapat merasakan ketatnya atmosfer persaingan yang terjadi di lapangan.

Djarum Online ini menampilkan live score pertandingan real time. Dalam rilis yang diterima VIVAnews disebutkan para pengakses situs ini dapat melihat posisi pemain yang sedang bertanding, durasi pertandingan, berapa kali mendapatkan poin melalui permainan net, smash, drop shot dan lain-lain.Dukungan teknologi informasi ini sudah diujicoba pada dua sirkuit nasional yang digelar pada awal tahun ini yakni di Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis Regional VII di Balikpapan 16-20 Februari dan Regional VIII di Manado 2-6 Maret 2010.

Sekretaris Jenderal PB-PBSI, Jacob Rusdianto menilai bahwa teknologi informasi yang dikembangkan pada Sirnas ini akan memudahkan akses bagi masyarakat luas untuk mengikuti jalannya pertandingan bulutangkis dan Sirnas secara keseluruhan, melihat drawing dan peringkat pemain secara transparan.

Yan Haryadi dari PT. Djarum menegaskan bahwa Djarum bersama pihak lain yang memiliki satu visi dan tujuan senantiasa terpanggil untuk membina atlet bulutangkis Indonesia. “Tidak ada cara lain untuk mengharumkan nama bangsa di ajang bulutangkis dunia, selain mencari, menjaring, membina, dan mengasah kemampuan atlet-atlet bulutangkis di seluruh Indonesia,” Yan menegaskan.

Sumber - sport.vivanews.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar